Kamis, 28 Agustus 2008

"Pak Tani & Penjual Jamu"

Suatu hari ada seorang tani yang lagi mencangkul di sawahnya. Tiba-tiba, "aduh..." ternyata jempol kaki pak tani terkena cangkulnya. Pada saat yang bersamaan lewatlah Inem si penjual jamu gendongan. Mendengar suara pak tani yang mengaduh kesakitan si Inem langsung menghampiri untuk mengetahui ada apa gerangan. "Ada apa pak..?" tanya si Inem. "Ini nem jampol kaki saya terkena cangkul". "Oh kalo gitu bapak saya antar ke rumah sakit aja ya", "oh nggak usah nem, biasanya kalo lagi gini untuk mengobatinya saya langsung memasukkan jempol kaki saya kedalam dubur kebo (kerbau), tapi sekarang kerbaunya sudah bapak jual. Entah baik atau blo'on si Inem pun berkata, "Pak kalo begitu masukkan saja jempol kaki bapak kedalam dubur saya daripada nanti tambah parah". Tanpa menunggu lama pak tani pun langsung menyibak kain celana yang dipakai si Inem yang sudah dalam posisi nungging. "Aduh...aduh...salah...salah lubang mestinya lubang yang atas pak", jerit si Inem. "Sudah kamu diam aja nem ini yang saya masukkin juga bukan jempol kaki saya kok........".

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online