Jumat, 29 Agustus 2008

"Jimat"

Ada seorang pemuda yang tinggal di pinggiran kota yang setiap kali pulang dari kerja selalu dihadang preman-preman jalankan dan selalu babak belur dihajar mereka. Hingga pada suatu hari dia memutuskan untuk mencari dukun dan meminta jimat agar supaya dia dilindungi dari preman-preman itu. Maka pergilah dia ke sebuah desa yang terpencil dan bertemu dengan seorang dukun.
Kata pak dukun: “anak muda, jimat yang kuberikan ini harus kau buka dan kau baca isinya karena didalamnya terdapat ilmu-ilmu sakti. Dan ingat jimat ini hanya bisa kau buka pada saat kau benar-benar terdesak” Terang si mbah dukun. "Baiklah kalau begitu terima kasih banyak mbah" Lalu si pemuda kembali pulang dengan keadaan tegar. Hingga pada suatu saat dia dihadang lagi oleh preman-preman itu dan kali ini jumlah mereka lebih banyak. Namun si pemuda tidak takut karena dia merasa aman dengan adanya jimat itu.
”Mau lari kemana lagi kamu!”. Kata salah seorang preman. Dalam keadaan terdesak, si pemuda berkata: ”Tunggu, jangan mendekat". Lalu dia pun membuka jimat yang diberikan mbah dukun yang ternyata berisi tulisan sebagai berikut:
"Angkat kedua sendalmu dan larilah secepat mungkin..."!!!

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online